Friday, May 4, 2012

Mobil Baru yang harganya Murah

Huft, Panas cuaca saat ini sangat mendorong diriku untuk berkendara dengan kendaraan roda empat bukan roda dua lagi. Terbayang akan terhalangnya panas terik yang akan menerjang tubuh ini, duh ademnya. Dengan semangat aku coba browsing mencari mobil-mobil yang bagus dengan harga yang murah (Menyesuaikan kantong) hehe,, tapi kok mahal semua yaaa. Punah dech harapan untuk bisa punya mobil. Sambil iseng aku coba tanya Om Google tentang mobil bagus yang sesuai dengan kantongku. Dan ternyata menurut Om Google ada tuh,,,

Zotye Z100

Mobil asal China ini dibandrol dengan harga 23.800 RMB atau sekitar 34,8 juta-an.
Mobil ini diluncurkan di kota Hangzhou, dan mobil ini masuk dengan kategori termurah di China. Dengan tampilan yang lumayan Stylish serta kabin yang sudah ber-AC, pokoknya Sekilas tampilan mobil ini mirip dengan mobil Suzuki Alto. Desain Bodynya terlihat modern dengan desain lampu depan dan belakang yang fresh.


Tata Nano

Mobil murah asal India, yang di desain untuk mobil keluarga. Karena hanya bermuatan 4 orang saja. Mobil ini dibandrol dengan harga murah di India. kalo di kurs kan ke Rupiah kira-kira  25-30 juta-an. Rencana ke depan mobil ini akan di distribusikan di Indonesia.




wow ini agaknya gak terlalu nyesek di kantong, tapiii... mobil ini belum di jual di Indonesia. Masih di Negaranya sana. Kalo pun masuk Indonesia apakah harganya masih tetap murah..???



No comments:

Post a Comment